Sabtu, 05 Agustus 2017

CONTOH JADWAL PIKET | REGU KERJA KELAS

CONTOH JADWAL PIKET | REGU KERJA KELAS - Sahabat Pembaca Setia Berkas Dikbud, Artikel yang anda baca kali ini Membahas CONTOH JADWAL PIKET | REGU KERJA KELAS, dimana kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi Kelas, Artikel Jadwal Piket, yang kami tulis ini dapat bermanfaat bagi anda. baiklah, selamat membaca

Berkas Terkait Lainnya :


CONTOH JADWAL PIKET | REGU KERJA KELAS

berkasdikbud - CONTOH JADWAL PIKET | REGU KERJA KELAS, Bapak ibu semua, kali ini saya akan berbagi Administrasi guru kelas, administrasi berikut dalah contoh jadwal piket atau regu kerja kelas setiap hari epektif mulai dari hari senin sampai hari sabtu. 

Jadwal piket dibuat semenarik mungkin dan ditempel di dinding kelas agar menjadi pusat perhatian siswa di dalam kelas, yang dibuat di atas kertas HVS atau Kertas karton yang berfungsi untuk mengingatkan siswa yang telah diatur jadwalnya supaya dapat bekerja membersihkan ruang kelas pada hari yang telah dijadwalkan.

CONTOH JADWAL PIKET | REGU KERJA KELAS


Di dalam kelas, jadwal ini penting dan mesti ada agar semua siswa mengetahui kapan harus bekerja membersihkan kelas sehingga tumbuh rasa tanggung jawab dalam dirinya. Mengingat jadwal piket ini termasuk salah satu administrasi untuk guru yang bertugas sebagai wali kelas, maka guru dapat membantu siswa untuk membuatkan jadwal piket kelas bilamana mereka kurang mampu membuatnya.

Contoh Pembuatan jadwal piket secara sederhana dapat dibuat mengguanakan Aplikasi MS. WORD dengan format sebagai berikut :
  1. Judul jadwal yang diberi efek WordArt dalam microsoft word
  2. Daftar nama regu piket kelas dari senin sampai sabtu.
Keterangan:

Nama-nama regu dibingkai dalam masing-masing box (kotak) berwarna-warni, agar terlihat full color dan indah.

Guru yang belum punya desain jadwal piket seperti di atas, boleh men-download-nya.

Semoga contoh di atas dapat membantu guru yang membutuhkan inspirasi untuk desain jadwal piket kelas di SD tempat kerjanya.

Berikut beberapa informasi dan berkas lainnya dengan Topik Terkait di bawah ini.




:Baca Juga :

Contoh Buku Program Supervisi Pembelajaran

Cara Mendaftarkan Akreditasi Sekolah melalui Online Internet di BAN-SM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar